Kamis, 09 November 2017

Sepasang Risban dan Meja Antik (KRS186) SOLD / TERJUAL





Sepasang Risban dan Meja Antik (KRS186)

Satu set risban antik dan meja antik kondisinya kuat, kokoh tanpa kropos, sudah politur ulang dan siap pakai. Kedua risban terbuat dari kayu nangka dan meja dari kayu jati

Umumnya rumah-rumah kayu dan rumah kuno di daerah Jawa masih menempatkan risban sebagai kursi tamu pada teras rumah. Risban didesain supaya tetap awet meskipun secara langsung terpapar sinar matahari dan sering kehujanan di teras rumah.
Penggunaan materi kayu yang tebal dan besar juga memberi karakter kekar pada risban, hal tsb juga menimbulkan kesan bahwa risban tidak mudah rusak.

Satu set terdiri dari sepasang risban antik dari kayu nangka dan satu buah meja jati antik.
Ukuran:
Risban 1        : panjang 195 cm, lebar 64 cm, tinggi sandaran 92 cm. (SOLD/TERJUAL)
Risban 2        : panjang 185 cm, lebar 60 cm, tinggi sandaran 92 cm. (SOLD / TERJUAL)
Meja Jati       : panjang 190 cm, lebar 79 cm, tinggi 73 cm.650 (SOLD / TERJUAL)

Standar Maestro Antik Purwokerto
Setiap furniture antik yang kami tawarkan sudah melalu tahapan pemeriksan, kami memastikan kualitas bahan yang dipakai untuk mengganti bagian (komponen) lama yang sudah hilang atau rusak tidak hanya mempertimbangkan pemakaian jangka pendek, tetapi ketahanan furniture antik untuk jangka panjang, bahkan kami mengupayakan furniture antik yang kami tawarkan tetap awet dan membanggakan untuk diwariskan kepada anak cucu para konsumen.

Suatu hal yang munggkin tidak terfikirkan oleh konsumen, nampak pada gambar terahir, bagian bawah  risban kayu nangka, papan duduknya (slasar) dan tulangan penyangga slasar selalu menggunakan kayu jati sebagai standar yang kami terapkan. Standar seperti ini juga kami terapkan pada berbagai jenis furniture dan pada berbagai kondisi komponen.
Standar Maestro Antik Purwokerto sudah kami terapkan ketika kami mulai merintis, standar Maestro Antik Purwokerto terus dipercaya oleh para konsumen sejak 20 tahun yang lalu.

(SOLD / TERJUAL)

Hp: 085726169321 (tlp/sms/wa)